Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
Selamat Datang di blog Kumpulan Materi Pelajaran Semoga Bermanfaat

Cara Menjebol web anti copy


 Seringkali kita menemukan sebuah artikel yang menurut kita dapat menjadi referensi dalam penulisan kita, namun kadang kalah pemilik web tersebut enggan untuk berbagi (tidak mengijinkan untuk kita copy). Nah.... Kali ini saya akan sedikit berbagi tips tentang bagaimana cara membuka atau menjebol ( istilah hacker) ...hehee... pada halaman blog atau web yang di pasang script untuk menonaktifkan fungsi klik kanan atau yang kerenya di sebut script anti copas, agar konten atau halaman tidak bisa di copy paste.
Saya tidak sedang mengajarkan anda untuk mencuri konten blog orang lain, saya hanya memberikan sedikit tips buat mereka yang menginginkan dan sangat membutuhkan saja bukan untuk digunakan untuk meng-copas semua konten blog lain lalu di paste ke dalam blog kita sendiri.....prinsip saya copas boleh tapi setidaknya kita harus menaruh link atau paling gak nama blog/web asal artikel tersebut...OK..!
Adapun untuk mengaktifkan klik kanan pada blog anti copas adalah sebagai berikut:

**Mozila firefox.
Buka halaman blog (artikel) yang di pasangi script anti copas.
Pada bilah Menu pilih "Alat/Tool"(Alt +T+O) , kemudian pilih "Pengaturan/Options" Klik "Isi/Content"(Perhatikan gambar yg dilingkari berikut),kemudian hilangkan centang pada "Enable JavaSript" Lalu klik "OK", dan selesai sekarang fungsi klik kanan sudah kembali normal, ingat lakukan copas seperlunya saja..!



**Google Chrome.
# Klik pada tiga garis yang biasanya berada di sebelah kanan atas jendela Chrome (1) lalu sorot dan klik pada "Settings"(2) lihat gambar dibawah:

## Lalu sorot lagi kebawah klik lagi pada "Show advanced settings" lihat gambar dibawah:


### Lalu akan terbuka lagi lanjutan dari menu diatasnya
Lalu klik lagi "Content Settings" gambar dibawah:


#### Lalu tandai atau ceklis pada tulisan "Do not allow any site to run JavaScript" lalu klik "Done" dan selesai setelah itu fungsi klik kanan akan aktiv dengan normal.


Pengaturan Selesai, jangan lupa setelah selesai kembalikan lagi pengaturannya seperti semula. (untk mengaktifkan kembali "JavaSript" )

Silahkan gunakan teknik ini dan Anda bisa copas sesuka hati. Saran saya, jangan melakukan copy paste full artikel, tapi hanya sekedar menambah bahan referensi penulisan artikel Anda. Hal ini menghindari segala bentuk pelaporan yang terjadi di lain waktu. Dukung blogging sehat dan aman! :)

Demikian semoga bermanfaat...!!!


Sumber : http://ningsih-ps.blogspot.com/2013/05/cara-menjebol-script-anti-copy-paste.html

0 Response to "Cara Menjebol web anti copy"